Kandungan 3 Jenis Pupuk NPK Terbaik Yang Paling Banyak dipakai Petani - Berusaha Bisnis

Latest

Inspirasi Usaha dan Bisnis

Sunday, December 25, 2016

Kandungan 3 Jenis Pupuk NPK Terbaik Yang Paling Banyak dipakai Petani

Pupuk NPK adalah salah satu dari sekian banyak pupuk majemuk yang diproduksi guna membantu meningkatkan kualitas pertanian dan perkebunan. Penggunakaan pupuk NPK pada tumbuhan dapat menjadikan tumbuhan semakin subur agar hasil budidaya pertanian dan pekebunan yang kita lakukan akan meningkat. Karena di dalam pupuk NPK mengandung banyak unsur hara, baik unsur hara makro maupun unsur hara mikro. So sudh pasti jika kalian memakai pupuk NPK sebagai pupuk pertanian dan perkebunan, maka kesuburan tumbuhan akan terjaga dan hasil panen yang diharapkan akan jauh lebih baik.

Pupuk NPK ini terbagi beberapa jenis. Kali ini admin berusahabisnis akan menyajikan informasi tentang 3 Jenis Pupuk NPK Terbaik yang sering dipakai para petani. Secara pribadi admin sudah pernah pakai pupuk NPK. Oleh karena itu admin bisa sampaikan bahwa pupuk NPK adalah pupuk terbaik yang ada di pasaran. 


3 Jenis Pupuk NPK Terbaik Yang Sering Digunakan Petani


1. Pupuk NPK Mutiara

Pupuk NPK terbaik yang pertama yaitu pupuk NPK Mutiara. Pupuk NPK Mutiara merupakan pupuk majemuk yang mengandung 5 unsur hara baik makro maupun mikro yang sangat diharapkan bagi tanaman. Untuk lebih lengkapnya apa saja manfaat pupuk NPK Mutiara ini silahkan klik link artikel di bawah ini :

Fungsi, Manfaat, Kandungan dan Cara Pakai Pupuk NPK Mutiara 16-16-16


2. Pupuk NPK Phonska

Pupuk NPK terbaik selanjutnya yaitu pupuk NPK Phonska. Pupuk NPK Phonska ini juga terbagi dari Pupuk NPK Phonska cair dan padat. Salah satu pupuk NPK Phonska yang populer dan banyak dipakai para petani yaitu Pupuk NPK Phonska yang diproduksi oleh PT. Petrokimia Gresik. Pupuk NPK Phonska ini yaitu salah satu pupuk NPK majemuk yang mempunyai beberapa kandungan unsur hara makro, yaitu Nitrogen (N), Phosfat (P), Kalium (K), dan juga Sulfur (S).

 

3. Pupuk NPK Pelangi

Pupuk NPK terbaik selanjutnya yang sering dipakai oleh petani yaitu pupuk NPK Pelangi. Pupuk NPK ini juga termasuk pupuk majemuk dengan kandungan unsur hara makro N,P,dan K dengan jumlah yang tinggi. Pupuk NPK Pelangin ini diproduksi oleh PT. Pupuk Kaltim yang cukup terkenal. Adapun pupuk NPK pelangi ini terbagi dalam beberapa jenis diantara; Pupuk NPK Pelangi Unggul, Pupuk NPK Pelangi Maxi, dan Pupuk NPK Pelangi Super.

Itulah 3 Jenis Pupuk NPK Terbaik Yang Sering Digunakan Petani dan kami sendiri juga sering menggunakannya pada pertanian. Mudah-mudahan info singkat ini bisa memberikankan pencerahan dan pengetahuan kepada kita semua. 
Semoga bermanfaat.

Salam Wirausaha ... Salam Sukses.